Rabu, 25 Maret 2009

Tausyiah Al-Allamah Al-Mujahid Asy-Syaikh Abdul Qadir Audah

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
KEMATIAN HANYA SEKALI,
JADIKANNYA PADA JALAN ALLOH SWT


" Jika aku dipenjara, aku boleh beruzlah dan beribadah. Jika aku dibuang negeri, aku boleh melancong percuma dan jika aku dibunuh, maka aku dapat bertemu Tuhanku sebagai seorang shuhada "
- Al-Allamah Al-Mujahid Asy-Syaikh Abdul Qadir Audah -
" Iman menurut Ahlus Sunnah wal Jama'ah adalah Keyakinan atau Pengetahuan didalam hati, di Ucapkan dengan Lisan (Ucapan) dan dilaksanakan di atas Pilar-pilar Perbuatan " (diambil dalam Kitab Al Jaami' Fii Tholabil Ilmisy Syariff, Karangan: Al-Allamah Al-Mujahid Syaikh Dr. Abdul Qadir bin 'Abdul Aziz, VIII/1-100).
" Jagalah
Ahlus Sunnah wal Jama'ah dengan baik karena mereka al-ghuroba (terasing). Jika kamu mendengar bahwa ada seseorang di Timur dan seseorang di Barat, dan keduanya Ahlus Sunnah wal Jama'ah. Kirimkan mereka berdua Salam, betapa jarangnya (saat ini) Ahlus Sunnah wal Jama'ah ". (HR. Al-Laalikai dalam Kitab Usul Al-I'tiqadi Jilid. 1).
Created By; Abu Hanifah alBantani al-Jawy

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar