Minggu, 22 Maret 2009

Presiden AS Pertama yang 100% Yahudi




Penulis: Tony Syarqi
Harga: Rp. 28.000,00
Penerbit : Jazera





“Obama adalah Presiden Yahudi Pertama Amerika,” Abner Mikva
„Dialah adalah jelmaan Bush versi 2.0“ Noam Chomsky
"Obama sudah melekat dengan dunia Yahudi," Rabbi Arnold Jacob Wolf.
“Yahudi mengolah Obama. Di manapun kamu lihat, di situ nampak kehadiran Yahudi.” Pauline Dubkin dalam “Obama and The Jews”


Dengan berbinar, Newton Minow, powerbroker Partai Demokrat berdarah Yahudi mengabarkan koleganya sesama Yahudi tentang sosok brilian yang menjadi kadernya. Ia berharap ini menjadi berita bagus. Begitu melihat sosok yang dimaksud, sang kolega tersenyum kecil, “Kami sudah merekrutnya..“

Apakah Anda menangis haru begitu seorang “anak Menteng“ dinobatkan sebagai presiden negara terkuat di dunia... Membayangkan sebuah tatanan dunia baru dipimpin AS yang berwajah lebih ramah dan toleran? Apakah Anda juga termasuk yang kecewa saat ia bungkam terhadap pembantaian di Gaza akhir tahun lalu yang menelan 1200 nyawa rakyat Palestina?
Mengurai latar-belakang Obama dan jejaring Yahudi di sekelilingnya, buku ini akan menjawab mengapa Anda bisa begitu tersihir: sangat berharap, untuk kemudian terhempas dalam kekecewaan. Apa yang bakal dilakukan Obama juga dapat ditebak dengan melihat profil “kabinet perang” yang dibentuknya, dan berbagai program “mengerikan” yang dibuatnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar