Jumat, 06 Maret 2009

Keajaiban : Awan Berbentuk Lafal Alloh di Atas Rumah Amrozy dan Mukhlas

Alislamu.com -- Redaksi Muslimdaily.net menerima kiriman foto dari seorang pentakziyah yang menghadiri pemakaman Amrozy dan Ustadz Mukhlas. Dalam foto yang diambil dari depan rumah Hj. Tariyem, ibunda Ustadz Mukhlas dan Amrozy, menggunakan kemera handphone tersebut memperlihatkan awan yang membentuk lafalz Alloh.

Kejadian ini muncul setelah ketiga burung besar menghilang. Kemudian langit yang saat itu terang benderang tiba-tiba berubah menjadi mendung dan para pentakziyah mulai menunjuk-nunjuk langit di atas, melihat awan yang membentuk lafal Alloh tersebut.

Reporter Muslimdaily.net tidak sempat mengambil gambar kejadian tesebut karena lokasinya terletak diatas rumah yang kami tempati, jadi terhalang genteng rumah. Namun anggota TPM bapak Achmad Michdan yang setelah menyolatkan jenazah kemudian duduk-duduk bersama kru Muslimdaily.net di rumah salah satu kerabat ustadz Mukhlas melihat sendiri kejadian itu dan menceritakan kepada kami.

Foto ini kami terima hari Ahad setelah ada seorang kerabat keluarga yang menghubungi kami dan memberitahukan kalau dia mempunyai foto kejadian tersebut kemudian mengirimkan ke redaksi Muslimdaily.net via e-mail, (md/fani)

Image

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar