Jumat, 06 Maret 2009

Hasmi Ajak Warga Indonesia Peduli Palestina


Syarat Laa ilaaha illalloh:
Ilmu,Yakin,Terima,Patuh,Jujur,Ikhlas,Cinta.

Syarat Muhammad Rasululloh:
Taat padanya, Percaya yang diberitakannya, Menjauhi yang dilarangnya,
Tidak beribadah kepada Alloh kecuali sesuai dengan yang disyari’atkannya.

Singa Islam
Avatar

Hasmi Ajak Warga Indonesia Peduli Palestina

Team Hasmi-- Sekitar 500 anggota Hasmi wilayah Bogor dan sekitarnya menyemut di sekitar area tugu kujang kota bogor pada hari rabu pagi 31 desember 2008. Keberadaan mereka adalah untuk mengikuti “aksi keprihatinan dan solidaritas dukungan terhadap muslim palestina” yang diselenggarakan departement Haroki DPP Hasmi sebagai reaksi atas pembantaian Israel terhadap kaum muslimin di palestina yang masih terjadi hingga kini.

Massa yang menyemut terus bersemangat mengikuti acara demi acara walaupun panas matahari terus menyengat setelah sebelumnya hujan rintik-rintik mengguyur kota bogor ketika menjelang shubuh.

Rangkaian acara yang terdiri dari orasi-orasi dan doa diikuti dengan bersemangat oleh peserta yang kebanyakan terdiri para bapak, pemuda dan anak-anak yatim darul marhamah,juga tampak ada sebagian warga peduli palestina ikut serta dalam aksi tersebut.

Dalam orasinya ketua DPP Hasmi Al-Ustadz Abu Jundi menekankan pentingnya merasakan penderitaan yang dialami kaum muslimin palestina di gaza, dengan seperti itu akan melahirkan semangat pembelaan dan pemberian bantuan riil berupa uang, obat-obatan dan barang-barang lain yang diperlukan muslimi palestina.

Sementara itu Ketua majelis pimpinan Hasmi Al-Ustadz Muhammad Sarbini, MA menekankan penting berlepas diri dari zionis Israel yang diimplementasikan dalam wajud mengecam Israel, memboikot produk-produk mereka dimana saja berada.

Aksi semakin meriah ketika tim nasyid Hasmi membakar semangat peserta dengan nasyid-nasyid perjuangan palestina. Aksi di tugu kujang ditutup dengan doa oleh Al-Ustadz Ali Maulida. Tak cukup di situ para peserta aksi melanjutkan acara dengan sholat dzuhur berjama'ah diserati do’a qunut nazilah yang diimami Al-Ustadz Ibrohim Bafadhol, Lc. Mudah-mudah aksi mereka dicatat sebagai bukti keimanan dan pembelaan terhadap saudara-saudara muslim palestina.--www.hasmi.org--

lihat dan buka situs http://www.arrahmah.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar