Sabtu, 07 Maret 2009

Daulah Islam Iraq: “Mengenai Kebohongan Tentara Salib yang Terakhir”

Dengan nama Allah yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Segala puji hanyalah milik Allah dan semoga shalawat dan salam senantiasa di atas Nabi Muhammad, keluarganya, dan semua pengikutnya.

Dari waktu ke waktu, tentara salib menampakkan kebohongan baru tentang penangkapan atau pembunuhan pemimpin – pemimpin Jihad atau tentara – tentaranya – semoga Allah selalu melindungi mereka semua – dalam keputusasaan untuk menutupi kegagalan kamapanye tentara salib menghadapi Negara Islam, dan menghadapi meningkatnya rasa malu pemerintahan Bush di depan tentaranya, negaranya, dan seluruh dunia, sementara menunggu laporan ilusi yang akan diberikan oleh pemimpin pasukan salib tentang hasil dari kesalahan strategi Bush.

Hal itu seperti yang mereka inginkan walaupun kesempatan tinggal sedikit untuk menutupi kegagalan mereka, maka akan kalian lihat mereka dalam waktu kritis ini cepat – cepat untuk mengembangkan kemenangan palsu dengan media mereka untuk menyelamatkan Bush dari masalahnya.

Kebohongan terakhir mereka adalah pengakuan penangkapan atas mereka yang diakui memiliki hubungan dengan Usamah bin Laden – semoga Allah melindunginya – dan pengakuan mereka bahwa Abu Umar Al-Baghdadi adalah sosok ilusi (hoax , tidak ada).

Dan tidaklah hal tersebut kecuali kebohongan, dan kebohongan lainnya dan kemenangan – kemenangan palsu yang dikembangkan oleh tentara salib untuk menyembunyikan “fakta sebenarnya” di Iraq yang membuat mereka tidak senang.

all their forces in earth and sink all their forces in sea..
O Allah, retaliate upon them, afflict them like you did to Pharaoh and his nation , O Allah afflict their country with flood , make them in need of money and food and persons ..
O Allah defeat them , destroy them O the All-Strong, the All-Mighty
These operations were part of ‘The Dignity (al-Karama) which was declared by Ameer Al-Mu’meneen Sheikh Abu Omar al-Baghdadi (may Allah protect him), leader of the Islamic State of Iraq .
Allahu Akbar

Jika kita menghitung dalam bilangan mereka yang telah tertangkap dari pasukan Jihad atau pemimpinnya – menurut pernyataan musuh – maka itu akan tampak tidak mungkin dan tidak dapat diterima logika akal, bagaimanapun Allah akan menolong dan memperhatikan jihad berbarokah ini dan berkehendak dan memberikan jalan keluar setelah mereka bekerja keras selama tahun-tahun ini, semuanya membuat mereka mampu menembus kesombongan tentara Amerika dan membuang kemenangan palsu mereka ke tong sampah.

Dan kami terus melanjutkan Jihad ini dengan kekuasaan Allah hingga kalimat Allah menjadi yang tertinggi.

Dan Allah Maha Kuasa dan Berkehendak atas urusan-Nya, akan tetapi kebanyakan manusia tidak mengetahuinya

Ya Allah, kalahkanlah pendengki Rawafidh (Syi’ah) dan tentara Salibis Zionis dan sekutunya..
Ya Allah, jadikanlah mereka dan perlengkapan mereka ghanimah bagi Umat Muslim
Ya Allah, hancurkan mereka …
Ya Allah, sesungguhnya langit adalah milikmu, bumi adalah milikimu, lautan adalah milikmu, Ya Allah, jatuhkan semua pasukan mereka di langit, tenggelamkan semua pasukan mereka yang ada di bumi dan pasukan mereka yang ada di laut.
Ya Allah, turunkanlah balasan kepada mereka, turunkan penderitaan kepada mereka sebagaimana kepada Fir’aun dan negaranya, Ya Allah berikanlah kesusahan pada negara mereka dengan banjir, jadikanlah mereka kekurangan harta, makanan, dan personal ..
Ya Allah, kalahkanlah mereka, hancurkan mereka, Wahai Yang Memiliki Semua Kekuatan dan Kekuasaan

Operasi ini merupakan sebagian dari kemuliaan yang dideklarasikan oleh Amirul Mukminiin Syaikh Abu Omar al-Baghdadi (semoga Allah menolongnya), pemimpin Daulah Islam Iraq.

Allahuakbar!!.

diambil dari Situs Muslim oleh Mashuri di http://anshorsunnah.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar