Jumat, 06 Maret 2009

Beberapa Untaian Nasehat-nasehat (Tausyiah) berharga serta info Buku berharga


“ Suara alunan Al-Qur’an yang begitu lembut indah nan merdu menyentuh dalam Qolbu hati ini..tak terasa air mata menetes tiada terduga, kemanakah perginya penghuni dunia ketika malam tiba?, kemanakah mereka saat-saat sepi ditengah malam.. pernakah merenung dan bermunajat menghisab amalan-amalan diri ini dihadapan pertanggungjawaban illahi Rabbi. Saat sang mautpun telah datang menjemput.. Ya Rabb ampunilah dosaku, serta dosa kaum muslimin semuanya, karena hati manusia selamanya berada digenggaman-Mu Jua. Aamien Ya Mujibas Saliem “.

“ Ketika teriakan umat Islam menjerit sedang apa kamu wahai Muslim?. Saat gadis kecil dan muslimah minta tolong sedang apa kamu!. Inikah amal terbaikmu untuk perjuangan Palestina. Inikah kesanggupanmu untuk saudara-saudaramu disana!. Berikanjawaban pada mereka kalau Palestina dijajah kaum Kufar dan Zionis!. Mari kita berkorban jiwa dan raga serta harta kita demi perjuangan Palestina tercinta ”. Allohu Akbar ”.

” Wahai sekalian Ulama…

Sesungguhnya sikap diam kalian

Tergolong hujjah bagi orang-orang bodoh di setiap zaman

Wahai sekalian ulama…

Ayo DakwahTelah lama tidur kalian hingga sekarang tiba…

Wahai sekalian ulama…

Berdirilah kalian secepatnya

Karena Alloh, tinggikan kalimatul Iman (Tauhid dan Jihad)

Wahai sekalian ulama…

Bersikap jujurlah kalian

Tulus karena Alloh tanpa ada ketakutan

Alloh akan membela orang-orang yang tampil membela-Nya dan Alloh akan hinakan para pembela Syaithan serta Kaum Kuffar (Kafir) dan Zionis. Allohu Akbar

{ dari bait Nasyid Ad-Durr Al-Madhum fi Nushratin Nabiyyil Ma’shum, karya Syaikh Al-Allamah Abdurrahman bin Muhammad Al-Jazaairy Hafidzhahulloh}

” Ya Alloh Ya Rabb kala ku rindukan hadirnya, rindukanku pada sosokMu yang selalu menjadi kerinduan umatMu, kala ku mengingatnya, ingatkan ku pada ajaranMu yang selalu menjadi kebenaran dalam setiap kebenaran, kala ku mencintainya, cintai ku sebagai HambaMu yang haus akan kasih sayang dariMu, kala ku menginginkanya tunjukan ku kepada asmaMu yang selalu menjadi kepunyaan seluruh umat. Ya Rabbi ku ingin terbang dalam setiap dimensi waktuMu dalam mencari RidhoMu yang sejati. Aamien... ”.

Info Milikilah Buku Karya Guru kami Al-Allamah Fadhilatush Syaikh Dr. Muhammad bin Abdurrahman Al-’Arifi Hafidzhahulloh) seorang doktor dalam bidang aqidah dan aliran-aliran pemikiran masa kini yakni Buku ternama dari Penerbit Qisthi Press, yakni: ” Buku Dialah sang RATU, Buku Di dalam perut ikan PAUS, Buku Kala Sakit Menerpa, Buku naiklah bersama kami!, Buku Perjalanan kelangit ”.

Created by: ABU HANIFAH MUHAMMAD FAISHAL ALBANTANI AL-JAWY

Mohon Risalah Ini diperbanyak dan disebarluaskan kepada Umat Islam supaya untuk dipelajari, semoga risalah ini dapat bermanfaat dan jika anda menyebarkannya semoga menjadi ladang amal bagi anda, Syukron.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar