Jumat, 06 Maret 2009

Antara Salafy dan Freemason

Perhatikan 3 gambar/simbol di bawah.

Air Mata Horus

Di atas adalah gambar lambang dari mata Horus. Perhatikan juga air mata Horus itu.

Horus

Gambar di atas merupakan gambar Horus, dewa berkepala burung. Perhatikan kepala burung tersebut.

Ular Symbolic

Gambar di atas merupakan ular symbolic Masonic. Di tengahnya terdapat segitiga seperti pyramid yang memuat lambang matahari yang merupakan lambang Horus si Dewa Matahari. Di bagian atas segitiga terdapat satu mata. Suatu lambang Iblis yang sudah sangat dikenal.

Sekarang perhatikan lambang di bawah:
Salafy

Gambar di atas merupakan lambang/logo salah satu penerbit buku-buku Salafy. Perhatikan logo yang mirip satu mata itu. Dan perhatikan lagi, bukankah itu juga mirip dengan kepala burung? Perhatikan pena yang menyerupai ular naga. Lihat tetesan air seperti air mata Horus.

Orang-orang salafy tentu faham apa itu tasyabbuh. Jika saya menggunakan lambang salib, swastika, atau bintang Daud sebagai lambang perusahaan saya, tentu mereka akan mengangap saya sebagai agen Kristen, Nazi, atau Zionis. Maka wajarlah jika saya mencurigai mereka sebagai agen freemasonry ketika mereka menjadikan simbol-simbol masonic sebagai logo penerbit mereka.

Mungkinkah Salafy merupakan bentukan Freemason? Jika benar, maka berhati-hatilah kalian para ’salafiyun’! Karena ajaran dan buku-buku kalian telah distempel dengan stempel Iblis.

6 komentar:

  1. MasyaALLAH... Innalilahi wa innalillahi Roji'un
    Sodaqoallahu adzim... kebenaran hanya milik ALLAH dan kebenaran akan ditunjukkan dihadapan seluruh makhluk....
    Jazakallah akhi atas informasinya...
    Dajjal dan Freemansonry adalah satu gerakan... semoga kita selamat dari itu semua

    BalasHapus
  2. harus ada pendapat dari penerbit untuk diberi kesempatan , kita tidak boleh prejudice...afwan

    BalasHapus
  3. konyol.. semua klo mau kita sama2kan juga bisa... manusia sama kya monyet karena memiliki tulang yang hampir serupa.. semua itu hampir.. hampir..
    anda memposting ini berarti anda ikut menghancurkan islam.. klo mampu buat buku donk.. jgn teriak di blog aja.. anda itu hanya dasar prasangka, mana ada dasar ilmunya.. sama seperti orang2 jahil.. mana di posting terus, klo sudah tahu gak berbobot pendapatnya di hapus lah posting ini.. kog malah menyebar luaskan.. konyol..

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. kalau diperhatikan, ya mirip2 dikit..
    saran saya, kepada penerbit pustaka imam Asy Syafi'i harap secepatnya mengganti lambang yang Kontroversial,, sebelum umat islam mengkritik anda,,,jadikan ini sebagai perbaikan bagi antum,,,

    kepada orang2 "As-Salafiyyun",,
    Jangan Kebakaran Kumis (buikan Kebakaran Jenggot)
    jadilah salafy SESUNGGUHNYA,, salafy yang bijak,,
    bukan "SALAFI SETENGAH HATI".
    jangan menodai kehormatan saudara sendiri dengan memVONIS "KHAWARIJ", "AHLUL DHOLAL", "ANJING2 NERAKA". yang semua bentuk vonis itu TAMPA ADA BUKTI....
    Itu tidak ada bedanya dengan Ucapan2 Dusta...

    BalasHapus
  6. keBETULan atau keBENARan ??!

    BalasHapus