Sabtu, 07 Maret 2009

Al-Quran pun Dilecehkan Oleh Zionis Israel Laknatulloh

Kebiadaban Zionis Israel tidak hanya membunuh dan membantai orang-orang yang tidak berdosa serta menghancurkan fasilitas umum, seperti mesjid, rumah, sekolah, dan rumah sakit.

Bahkan mereka berani melecehkan kitab suci Al-Quran dengan merobek dan mencoret-coret Al-Quran dengan gambar bintang Daud yang ada di perpustakaan Rumah Sakit Al-Syifa Gaza - sewaktu penyerangan terjadi.

Tim relawan Bulan Sabit Merah Indonesia yang berangkat ke Gaza Palestina menyaksikan langsung bekas-bekas kebiadaban yang dilakukan oleh tentara-tentara Zionis Israel, dan mereka telah memfoto bukti-bukti kebiadan tentara Israel tersebut termasuk merusak kitab suci Al-Quran.

Hal ini membuktikan, bahwa agresi militer Zionis Israel ke Gaza Palestina, tidak semata-mata karena faktor membalas serangan Hamas, tapi agresi Israel ke Gaza, memang mempunyai motif agama, karena hakekatnya, seperti yang disebutkan dalam Al-Qur’an, Yahudi dan Nashrani permusuhannya sangat keras terhadap kaum muslimin.

Sumber: http://mediamuslim.blogdetik.com.

Pesan berharga dari Ust. Abu Hanifah alBantani al-Jawy: (Ingat ikhwah fillah Mujahidin dan Muwwahid janganlah kita sebagai Muslim saling tidak berkerjasama dalam barisan Dakwah dan Jihad, sungguh mereka para Kafir tidak akan rela sampai kita umat Islam mengikuti ajaran agama mereka, maka pertebal Iman dan Taqwa kita kepada Alloh jangan futur dan terlena akan dosa dan maksiat baik individu dan masyarakat serta jagalah ukhuwah islamiyyah diantara kaum Muslim jangan bercerai berai dan musihilah kaum Kafir baik Negara Amerika, Zionis Israel Laknat dan antek-anteknya serta Kaum Yahudi Laknat dan Nashrani Laknat karena merekalah yang berbuat makar terhadap Umat Islam di Palestina, Irak, serta Negara Muslim dimanapun, Semoga Alloh melindungi dan memenangkan Islam melalui Mujahidin dan Muwwahid dimanapun. Allohu' Akbar, Barakallohu' fiik).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar